Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012

Diposting oleh Andrean on Rabu, 23 Mei 2012

Tomas Rosikcy saat ini sedang bergulat dengan cedera otot kaki. Meski diyakini akan bugar untuk Euro 2012 mendatang, Rosicky tetap berpotensi dicoret dari skuad jika belum fit pada waktunya.

Cedera kapten timnas Republik Ceko itu didapat ketika tengah membela klubnya, Arsenal. Akibat ada ototnya yang tertarik, saat ini bagian otot tersebut mengalami pembengkakan dan memar.
CREATING HISTORY TOGETHER WITH ARENABETTING PIALA EROPA 2012

Mwski demikian, Petr Krecji selaku dokter tim Republik Ceko berusaha menenangkan skuad dengan menyatakan bahwa Rosicky akan bisa pulih pada waktunya.

"Proses perawatan sedang berjalan dan ia tengah menjalani terapi fisik," katanya di situs isport.cz yang dikutip AFP.

Gelandang 31 tahun itu sendiri sudah bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam pemusatan latihan timnas Republik Ceko di Austria, Selasa (22/5/2012) waktu setempat. Namun, Rosicky harus menjalani porsi latihan ringan akibat cederanya itu.

Sebagai tindakan berjaga-jaga, Manajer Republik Ceko Michal Bilek juga telah memanggil gelandang muda asal klub Viktoria Plzen, Vladimir Darida.

"Jika sampai akhir pekan Tomas masih belum 100% siap maka Darida akan dipilih untuk Euro, meski itu artinya mencoret pemain yang sudah dipilih," kata Bilek hari Minggu (20/5) lalu Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012.

Bilek rencananya akan mengumumkan tim finalnya pada tanggal 29 Mei mendatang yang juga menjadi hari terakhir pengumuman skuad menurut aturan UEFA.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar